Kamis, 22 September 2011

mungkin sering kita mengalami kekecewaan, kita telah berusaha namun apa yang kita harapkan belum sempurna.. di mata orang mungkin kita dianggap gagal.. tapi tanpa kita sadari, apapun yang kamu lakukan jika itu belum berhasil, kita tetap NAIK tidak pernah TURUN bahkan GAGAL sekalipun.. Tuhan mengijinkan kita mengalami kesusahan sementara karena Ia Tau kita bisa melewati.. Ia mengerti dan akan membuat apa yang kita inginkan be REAL !!! bahkan dengan caraNya yang luar biasa Ia bisa menjadikan apa yang kita inginkan LEBIH dari yang kita harapkan..
So jangan pernah kecewa dengan apa yang kamu dapatkan hari ini..apabila kamu merasa kecewa dengan hasil mu hari ini.. INGAT.... Kamu tetap NAIK tidak pernah TURUN.. :) tetap semangat, berdoa, dan berusaha :)

Entah apa yang bikin aku mau nulis di blog hari ini.. tapi ada satu hal yang pengen aku share bagi teman" yang baca blog aku ini.. kalo Tuhan luar biasa baik :)..  Saat kita benar" kecewa dengan lika liku kehidupan yang kadang kita anggap tidak adil , tapi Dia sudah kasih 1 keluarga ditengah kehidupan yang penuh dengan air mata ini.. yang bisa saling kasih support dan menyemangati.. kasih sahabat" dan teman" sekalian yang begitu sayang sama kalian.. kasih orang" disekitar kita yang selalu meberikan warna warni indahnya kehidupan di tengah kita.. itu hal memang kadang terlupakan untuk kita syukuri.. tapi kita harus bisa belajar mensyukuri hal" kecil ini.. karena tanpa kita sadari.. hal yang dianggap kecil ini justru sanggatlah bermakna :)
coba flashback kehidupan kita.. orang" yang selalu ada disamping kita.. yang selalu berdoa untuk kita.. Dia dah kasih 1 keluarga ditengah kehidupan yang penuh dengan air mata ini.. yang bisa saling kasih support dan menyemangati.. kasih sahabat" dan teman" sekalian yang begitu sayang sama kalian.. kasih orang" disekitar kita yang selalu meberikan warna warni indahnya kehidupan di tengah kita

Aku disini hanya mau mengingatkan teman" untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal..:) sekecil apapun itu dan sekecewa apapun kondisi kita saat ini, yuk kita selalu mengucap syukur :) Aku pribadi pun kadang lupa dengan hal" seperti ini.. tapi ayoo kita mulai belajar untuk mengucap syukur selalu :) jangan pernah menyerah, terus belajar berdoa, dan berusaha (Ora Et Labora).. Tuhan pasti kasih jawaban dan dah kasih rancanganNYA yg The BEST :)

Jadi teringat lagi deh lagu ini.. :D

Bersyukur selalu, bagi kasihMu di dalam hidupku...
Dan tak kan kuragu atas rencanaMu tuk masa depanku...
Sbagai Bapa yang baik, tak kan pernah Kau melupakanku...
Sbagai Bapa yang sangat baik, takkan pernah Kau meninggalkanku...
Kukan menari dan bersuka karenaMu oh... Yesusku
Dan kukan minum airMu bagai rusa rindu selalu...
Kuhidup dalamMu dan hidupMu di dalamku
Oh... Yesusku... Kau sangat kucinta....

Ingat.. He is MY FATHER.. :) 
Karena Tuhan dah kasih RancanganNya yang AMAZING.. buat anak"NYA terkasih.. ^ ^

Jesus Bless you ^^
Salam..



Hanna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar