Kamis, 08 Desember 2011

Desember (^-^)

Ya, ini adalah Bulan desember, bulan terakhir dalam perjalanan kisah di tahun 2011 ini.. tentu banyak kisah manis, sedih, duka, indah, semuanya menjadi satu tentu banyak pembelajaran yang aku petik dari setiap masa ini..

Desember > Bulan ke 12 dari 12 bulan.. Bulan yang identitik dengan Christmas Day.. Bulan yang ditunggu oleh banyak orang pada umumnya, Bulan yang penuh kedamaian, ya bisa dideskripsikan seperti ini saat mendengar bulan desember.. :)

Flash back ke 2011 ini, apa sih yang sudah aku kerjakan ? apa aku cukup puas untuk hasil yang telah kudapat sampai saat ini.. pertanyaan ini yang muncul dibenak ku hari ini.. :)
sejenak aku memikirkannya, dan aku menemukan jawabannya... ada kata Cukup, tapi berarti belum Sempurna, tahun depan aku harus terus berjuang mencapai yang lebih baik lagi dari tahun ini.. :)

Sejenak aku memikirkan keluarga, kuliahku, pekerjaanku, begitu pula dengan kekasih, sahabat" tercinta.. apa aku sudah memberikan yang terbaik, apa aku cukup puas dengan semua ini.. Ini adalah permulaan dalam kehidupanku, masih banyak hal lain yang nanti akan menjumpai ku, karena itu setiap benih persoalan, aku menyikapinya sebagai pebelajaran..

Tentu dalam penjabarannya cukup banyak kenangan indah di tahun 2011 ini.. :) begitu banyak canda dan tawa juga airmata..
Apapun itu semua ini akan menjadi kenangan.. ya 2011 akan segera berakhir.. namun kenangan di 2011 baik atau buruk bisa dijadikan motivasi dan pembelajaran untuk terus berkarya :)

Aku bersyukur Tuhan, karena Engkau telah memberikan ku ada ditengah -  tengah orang yang menyayangiku, love you my family, my love, and my best friends.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar